Sabtu, 17 Desember 2016

Cloud Hosting Terbaik dan Berkualitas

Memilih layanan Cloud Hosting Terbaik dan Berkualitas adalah usatu hal terpaling dalam bisnis online, Karena banyaknya hacker yang semakin marak menyerang semua akun sosial. Salah satu yang menjadi sasaran empuk adalah website yang digunakan untuk berbisnis. Semua data menjadi hilang dan banyak fitur-fitur yang berantakan. Kita menjadi rugi dan bisnis pun tidak bisa diteruskan karena data-data telah bocor. Untuk itulah memilih sebuah Cloud Hosting Berkualitas sangatlah dianjurkan.

Tidak ada kewajiban jika tidak ada hak. Karena ada kewajiban memuaskan pelanggan bisnis, maka hak pelanggan pun menjadi nomor satu. Distributor Hosting telah membuktikannya. Hak-hak klien untuk mendapatkan kualitas Cloud Hosting Terbaik pun tercukupi. Kualitas hostingnya terkenal berkualitas dengan dukungan fitur-fitur yang canggih.

Cloud Hosting Terbaik

Cloud Hosting Berkualitas ini akan membantu kita mengamankan database yang ada di dalam website. Dengan bermodalkan Rp 500.000,- saja, kita sudah bisa memiliki Web Hosting Berkualitas bentukan Distributor Hosting Indonesia, sebuah jasa pembuatan website yang terpercaya di Indonesia. Fitur yang didapatkan pun sudah diperkuat dengan server canggih yang dijamin anti hacker.


Langkah serius untuk menghindar dari para hacker

Namun sebagai antisipasi, kita harus selektif dalam memilih mana yang benar-benar Web Hosting Berkualitas dan mana yang abal-abal. Pembuktiannya bisa kita lihat dari penggunaan. Sebuah website yang berkualitas adalah website yang selalu ada pembaharuan untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan. Bukan hanya itu saja, website yang berkualitas adalah yang anti hacker.

Walaupun sudah anti hacker, kita harus waspada dengan melakukan langkah-langkah serius dalam menghindari hacker, yakni:

1. Menyembunyikan password
Ini sangat penting karena password adalah kunci untuk masuk ke dalam website. Selalu lakukan perubahan password lalu lakukan enskripsi agar lebih aman.

2. Sering melakukan back up data
Hal ini adalah bentuk langkah serius untuk melindungi aksi kecolongan database.

3. Auto Fill diaktifkan
Auto Fill ini adalah sebuah bentuk formulir yang ada di dalam website. Fungsinya adalah sebagai pelacak identitas mana saja yang akan di-hack nantinya atau ada salah satu pelanggan yang merupakan seorang hacker. Pelacak ini cukup canggih namun dengan trik yang sederhana.

4. Menggunakan fitur SSL
SSL ini adalah bentuk fitur kemanan yang sering digunakan perusahaan-perusahaan besar untuk melindungi situsnya. Fitur ini menggunakan protocol khusus yang akan menjadi jembatan penghubung antara website dengan database sehingga akan mencegah terbacanya data yang sedang di akses.

5. Cermati batas upload file
Upload file adalah proses mengunggah file atau memasukkan file ke dalam website. Proses ini memang terlihat biasa, namun jika sudah overload justru akan membahayakan bagi website. Jangan-jangan file tersebut malah akan membawa serangan virus sendiri yang dibuat oleh hacker.

6. Menyembunyikan halaman admin
Langkah ini pun sangat penting untuk dilakukan dengan tujuan untuk melindungi database. Admin adalah komponen utama dalam pengolahan database, jika hacker berhasil masuk halaman admin, maka dengan sangat cepat si hacker akan mengambil semua data penting.

7. Segera gunakan aplikasi kemanan
Banyak aplikasi keamanan yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalaha Acunetic Wp Security. Tujuan dari adanya aplikasi keamanan ini adalah untuk memberikan perlindungan ektsra bagi website. Walaupun fitur Web Hosting Berkualitas, kita masih bisa menambahkan aplikasi ini dengan langsung berkonsultasi pada para ahli web hosting di Distributor Hosting.

8. Pasang firewall
Firewall ini adalah sebuah aplikasi pelindung website yang ada dalam bentuk hardware dan software. Fungsinya adalah membuat ketetapan data antara server dan koneksi dan membaca setiap bit data yang lewat.

Untuk Web Hosting Berkualitas bentukan Distributor Hosting ini dipastikan juga sudah menggunakannya. Apalagi Distributor Hosting juga sudah menggunakan Cloud Hosting. Aplikasi Firewall akan tersedia dalam layanan plug and play.

9. Memperkuat kemanan pada jaringan
Banyak cara yang dilakukan, yakni dengan mengakhiri login secara otomatis, sandi diubah secara berkala, buat sandi yang kuat, serta gunakan antivirus yang tepat.

10. Rajin update software
Software selalu tersedia dalam versi yang baru di setiap detiknya, maka dari itulah kita juga harus selalu update software dengan berkala agar ada pembaharuan sistem yang menambah kekebalan website.

Langkah-langkah antisipasi terhadap serangan hacker tersebut harus sesegera mungkin dilakukan, agar fungsi Cloud Hosting Berkualitas benar-benar memberikan keuntungan bagi bisnis kita.

Segera update hosting anda ke Cloud Hosting Terbaik dari Distributor Hosting. Layanannya ramah, mudah, serta murah. Jangan tunggu website anda diserang hacker. :)


EmoticonEmoticon