Sabtu, 17 Desember 2016

Toko Lemari Jati Online

Toko Lemari Jati Online merupakan toko perabotan kayu Jati yang terus berusaha menyajikan berbagai perabot rumah dari kayu Jati yang benar-benar berkualitas dari segala sisi. Toko kami secara terus-menerus mengerjakan dan mengembangkan perabot rumah kayu Jati agar kualitas perabot menjadi lebih baik dan berkualitas.


Toko kami benar-benar menyayangkan sedikitnya perabot rumah/ mebel yang menggunakan kayu Jati yang benar-benar berkualitas. Kebanyakan perabot rumah kayu Jati digarap tidak dengan profesional. Beberapa juga tidak menggunakan bahan kayu Jati tua yang berkualitas bagus, malah menggunakan kayu Jati muda yang justru memiliki kualitas yang tidak maksimal. Beberapa perabot rumah tangga hanya mementingkan penampilan perabot saja. Atas keprihatinan ini, toko kami berkomitmen untuk mengangkat kembali keindahan kayu Jati ketika digunakan sebagai perabotan rumah yang tidak hanya menyajikan penampilan yang bagus saja tapi juga berkualitas.

Kayu Jati sangat bagus bila digunakan untuk membuat perabotan rumah. Kualitas kayu Jati sangat tinggi diantara kayu-kayu yang biasa digunakan untuk membuat perabotan rumah. Kualitas kayu Jati dapat dilihat dari kelas kekuatan yang merupakan kelas satu  dan kelas keawetan yang juga kelas satu. Selain itu, Jati juga memiliki ketahanan yang tinggi terhadap perubahan cuaca. Meski terkena hujan/ air, kayu Jati tidak akan mudah mengalami penurunan kualitas. Ini terbukti karena pada jaman dahulu, kayu Jati digunakan untuk membuat kapal-kapal perang untuk kerajaan. Dari sini kita bisa melihat bagaimana kualitas ketahanan dan keawetan dari kayu Jati yang begitu tinggi.

Cara Memilih Perabot Rumah Jati Berkualitas
Sangat disayangkan, saat ini banyak sekali beredar perabotan rumah kayu Jati yang memiliki kualitas kurang baik. Bahkan, beberapa perabotran rumah kayu Jati tidak benar-benar menggunakan kayu Jati sebagai bahan pembuatnya tapi menggunakan kayu Jati palsu. Berangkat dari hal ini, berikut ini kami sajikan kepada anda beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk memilih perabot rumah Jati asli yang berkualitas.

  • Dalam memilih perabot rumah dari kayu Jati, anda sebaiknya memilih perabot yang menggunakan kayu Jati tua sebagai bahan pembuatannya. Untuk membedakan kayu Jati tua dengan kayu jati muda bisa dilihat dari berat, kekerasan, dan warna. Kayu Jati tua memiliki warna coklat agak kemerah-merahan dan juga lebih berat dan keras dari kayu Jati yang masih muda.
  • Pastikan perabot rumah yang anda beli memiliki permukaan yang halus bebas dari lubang dan retakan kayu. Lubang dan retakan pada kayu dapat membuat keawetan perabot menurun dengan dapat dimasuki oleh serangga atau rayap.
  • Pastikan konstruksi pada mebel yang anda pilih benar-benar kokoh dan kuat. Hindarkan memilih perabot dengan sudut-sudut sambungan kayu yang renggang.
  • Pastikan membeli di Toko Lemari Jati Online karena mebel manapun yang anda pilih akan memenuhi kualitas yang bagus berdasar ketiga kriteria cara diatas.


EmoticonEmoticon